Memprediksi gaya teler anis merah berdasar bentuk tubuh

8/26/2013
Anis Merah hingga kini tetap menjadi favorit semua kalangan, suaranya yang merdu serta daya tarik lain yang dimilikinya yaitu gaya teler yang khas tetap menjadi burung yang di sukai banyak penggemar burung di Indonesia, meski banyak juga yang mengaku kesulitan merawat anis merah yang mandeg. Tapi hal tersebut bukan halangan, toh banyak juga anis merah yang jika dirawat dengan telaten akan mampu menyenangkan hati tuannya.

Gaya telernya yang khas itulah yang membuat banyak kicau mania yang penasaran untuk memelihara burung ini, beberapa macam gaya telerpun bisa ditunjukan oleh burung anis merah yang sudah mapan tersebut.

Bahkan penggemar anis merah pun kini memiliki gaya teler favoritnya ada yang senang burungnya teler dengan gaya doyong ada juga yang senang dengan gaya teler sambil buka ekor, intinya semua tetap sama yaitu mengagumi keindahan.


Beberapa sumber pun sudah banyak yang jitu memprediksikan bagaimana gaya teler burung tersebut nantinya berdasarkan bentuk dan ukuran tubuh dari burung anis merah tersebut, dan berikut beberapa prediksi gaya teler anis merah berdasarkan beberapa sumber :
  1. Anis merah yang memiliki tubuh yang ramping dan cenderung panjang bakal akan memiliki gaya teler dengan gaya doyong.
  2. Anis merah yang memiliki tubuh yang agak kecil dan agak pendek akan memiliki gaya teler nungging.
  3. Anis merah yang memiliki gaya teler sambil melakukan aksi buka ekor biasanya dimiliki oleh burung yang selalu membuka ekornya dalam kondisi normalnya ( harian ).

Semoga bermanfaat.

Produk khusus penangkaran omkicau

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
close