Gara-gara tembak burung, kakek ini berurusan dengan hukum

4/02/2014
Ini Pelajaran bagi anda yang hobi menembaki burung dengan senapan di tempat umum!. Nasib sial menimpa seorang kakek di Australia. Gara-gara iseng menembaki burung yang bertengger di kabel listrik, di kawasan tempat tinggalnya di Cabramatta , Sydney, ia harus berurusan dengan pihak berwajib.



Atas perbuatannya menembaki burung tersebut, kakek-kakek itu dituntut telah melakukan perbuatan keji terhadap binatang serta membawa senjata di tempat umum.

Pria uzur berusia 80 tahun itu awalnya datang dengan mobilnya ke salah satu kawasan di Cabramatta. Ia kemudian menembaki burung-burung yang banyak berkeliaran di tempat itu.

Seperti dilansir Telegraph, pada hari Selasa (1/4), sejumlah warga mendengar suara tembakan, mereka kemudian melapor ke polisi. Warga juga melihat beberapa ekor burung yang telah tewas tertembak.

Begitu tiba di lokasi, polisi menemukan dua ekor burung sudah menjadi korban, serta seekor burung lainnya yang sudah sekarat akibat terkena peluru tajam. Sebagian polisi lantas segera mengejar pelaku, dan polisi lainnya membawa burung yang sekarat itu ke doker hewan terdekat.

Kakek-kakek tak disebutkan namanya itu kemudian ditemukan polisi sedang mengendarai mobilnya tidak jauh dari lokasi. Dari penggeledahan di rumahnya, aparat menemukan dua buah senapan dan sejumlah peluru.
Katalog Produk Omkicau

Artikel Terkait