Burung gagak serang warga dan curi kutang di Singapura

1/19/2015
Warga sekitar kawasan Hougang, Singapura tengah diresahkan oleh ulah sekelompok burung gagak hitam yang entah darimana asalnya muncul dan menyerang para penduduk, terutama mereka yang membawa kantong plastik. 

burung gagak serang warga


Seperti dilansir dari asiaone.com, Minggu (18/1), sekitar selusin burung gagak berwarna hitam terlihat bertengger di lampu-lampu jalan raya dan di pohon-pohon. Mereka tiba-tiba hadir dan dikabarkan sudah berada di kawasan itu selama sepekan terakhir ini.

Dilaporkan burung-burung tersebut kerap menyerang warga, apalagi yang membawa kantong plastik. Para gagak itu akan menukik tajam ke kepala warga dan mematuki kantong tersebut. Gagak itu pun tidak pandang bulu dalam memilih korbannya,  bak pria, wanita, atau anak-anak semua akan diserang. 


burung gagak hitam


Selain itu, burung gagak itu pun sering membuat jengkel para wanita di kawasan tersebut, lantaran  sering mengambil celana dalam dan kutang yang sedang dijemur untuk membuat sarang mereka. Sedikitnya lima orang warga sekitar dilaporkan terluka ringan akibat diserang burung -burung gagak ini. 
Produk khusus penangkaran omkicau

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
close