Video kenari rusia dengan suaranya yang mengalun seperti seruling

1/26/2015
Dari berbagai jenis burung kenari popular, mungkin hanya jenis kenari rusia lah yang mempunyai suara kicauan yang sangat mengalun dan merdu. Suara kicauannya mengalun bak suara seruling yang ditiup seorang penggembala di atas kerbaunya. 

Video kenari rusia dengan suaranya yang  mengalun seperti seruling
Kenari Rusia



Kenari rusia banyak disebut sebagai kenari yang penuh bakat, selain itu kenari jenis ini pun dikenal cukup mudah dilatih / dimaster baik dengan suara burung sejenis maupun suara kicauan burung lainnya.   

Sejarah kenari rusia
 

Sejarah kenari rusia dimulai sejak lebih dari tiga abad lalu. Kenari jenis ini mulai dibawa dari Tyrol Jerman ke Moskow dan beberapa kota lain di Rusia pada sekitar abad ke-18. Sejak itulah banyak penggemar burung yang sangat menyukai suara dan lagu-lagunya. Sebelumnya, mereka hanya memelihara burung-burung liar dari jenis goldfinch, siskin, woodlarks, gelatik, bunting, linnet, warbler, dan lain-lain. 
 

Selanjutnya adalah para penggemar burung kenari itu kemudian menyadari kalau kenari jantan ternyata bisa menirukan suara kicauan dari burung-burung liar yang mereka pelihara. Perkembangan selanjutnya adalah melakukan berbagai upaya penangkaran untuk mendapatkan burung dengan suara kicauan yang mengalun dan penuh melodi, dengan menggunakan indukan kenari tyrol. Sampai akhirnya munculah kenari rusia yang sangat populer ini.

Video kenari rusia 

Kenari rusia cukup terkenal dengan suara kicauannya yang mengalun seperti irama seruling. Karena itu pula jenis kenari ini banyak dikonteskan untuk keindahan suaranya di hampir seluruh Eropa. 

Berikut video kenari rusia yang bersuara unik untuk anda. 






Salam kicau!
Katalog Produk Omkicau

Artikel Terkait