Burung hantu betina bunuh pasangannya yang memiliki alat vital kecil

2/09/2015
Kepuasan terhadap ukuran alat vital ternyata tidak hanya dipentingkan oleh manusia saja, bahkan hewan seperti burung hantu memiliki pemikiran tersebut. Setidaknya itulah yang diungkap oleh penjaga dari tempat penampungan hewan di Hutan Knyszynska, Polandia. 

burung hantu betina jenis snowy owl


Mengutip dari laman Mirror, Minggu (8/2/2015), seekor burung hantu betina jenis snowy owl yang mempunyai bulu-bulu berwarna putih baru-baru ini telah membunuh seekor burung hantu jantan yang merupakan pasangannya.  Menurut penjaga dari tempat penampungan hewan tersebut, diduga burung hantu betina membunuh si pejantan lantaran tidak puas dengan ukuran alat kelamin si jantan.

Rober Konowal, juru bicara dari tempat penampungan hewan tersebut mengatakan bahwa, burung hantu betina tidak merasa bahagia, karena itulah mereka kemudian berinisiatif memberikan betina tersebut dengan burung hantu jantan agar bisa dikawinkan.
Burung hantu jantan tersebut kemudian didatangakan dari Jerman, namun setelah dua hari kemudian, si pejantan ditemukan dalam kondisi mati. 


"Untuk dua hari pertama, mereka terlihat baik-baik saja, dan terlihat cocok," kata Konowal.
Konowal melanjutkan, kemudian mereka terkejut dan takut ketika menemukan kemungkinan besar burung hantu betina telah membunuh pasangannya itu. 


"Awalnya kami tidak mengerti, lalu kami membawa tubuh burung hantu jantan yang telah mati itu ke dokter hewan. Setelah diperiksa dengan seksama, dokter menemukan ukuran testis dan bagian alat kelaminnya tidak berkembang," ujar Konowal.


Dengan kata lain, lanjur dia, burung hantu jantan itu bukanlah pasangan yang tepat bagi si betina.
"Setelah dia gagal diajak kawin, maka sibetina kemudian membunuhnya, mungkin karena frustasi," kata dia menyimpulkan.


Karakter burung hantu salju betina yang ada di tempat penampungan tersebut selain dikenal cantik juga galak. Karena itu, para penjaga tempat penampungan hewan tersebut menyeburnya "Black Widow" atau "Janda Hitam".   


Sementara itu, pihak kebun binatang juga membenarkan bahwa mereka kini sedang mencari burung hantu salju jantan lainnya untuk dijadikan sebagai pasangan bagi "Black Widow". Namun, sejauh ini kebun binatang lain masih merasa enggan untuk memenuhi permintaan tersebut. Mereka merasa khawatir burung hantu mereka akan bernasib sama seperti burung jantan sebelumnya. 



Katalog Produk Omkicau

Artikel Terkait