Kumpulan suara betina panggil untuk memancing bunyi

8/31/2016
Burung betina yang berkicau memanggil-manggil jantannya dikenal dengan sebutan suara betina panggil. Suara tersebut sangat umum digunakan para kicaumania untuk memancing bunyi burung yang mereka pelihara. Pada kesempatan kali ini, agrobur telah merangkum kumpulan suara betina panggil untuk memancing bunyi. 

download suara burung betina



Burung kicauan yang berjenis kelamin betina umumnya dipelihara untuk beragam tujuan, mulai dari untuk ditangkarkan, dilombakan, bahkan untuk sekedar mengecas atau memancing birahi dan memancing bunyi. Bahkan tergantung spesiesnya, harga burung betina pun bisa sangat bervariasi dari yang berharga murah sampai yang berharga cukup tinggi. 

Keberadaan betina untuk mendampingi burung jantan memang sangat dibutuhkan terutama pada kondisi-kondisi tertentu, seperti burung yang over birahi, macet bunyi atau sekedar untuk memancingnya agar lebih rajin bunyi. Namun begitu, burung yang selalu ditempel betinanya justru bisa mengurangi penampilannya.

Selama ini, pemanfaatan burung betina sebagai pemancing bunyi hanya dilakukan untuk sementara waktu saja. Karena alasan itu, banyak kicaumania yang jarang memelihara burung betina dan akan mencarinya ketika dibutuhkan saja. Alternatif lain yang lebih murah meriah adalah memanfaatkan suara betina panggil untuk memancing bunyi.

Berikut kumpulan suara betina panggil untuk dimanfaatkan sebagai pemancing bunyi dan agar burung jantan semakin bertambah bersemangat berkicau. 

Suara burung kacer betina  
DOWNLOAD

Suara burung murai batu betina 
DOWNLOAD

Suara burung robin betina 
DOWNLOAD

Suara burung ciblek betina 
DOWNLOAD
 

Suara burung ciblek betina v2 
DOWNLOAD

Suara burung pleci betina 
DOWNLOAD

Suara burung pleci betina v2
DOWNLOAD


Suara burung kolibri betina 
DOWNLOAD

Suara burung prenjak betina 
DOWNLOAD

Suara burung kenari betina 
DOWNLOAD

Suara burung hwamei betina 
DOWNLOAD
 
Suara burung anis kembang betina
DOWNLOAD



Semoga manfaat dan salam kicau!
Produk khusus penangkaran omkicau

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar spam akan langsung kami hapus

close